Lengkapi Gaya Busanamu Dengan Aksesoris Topi

Fashion Korea - merupakan fashion yang berasal dan terinspirasi dari korea yang kini sangat menyebar luas di Indonesia. Khususnya pada kalangan remaja yang tak luput akan dunia fashion apalagi terkhususkan pada fashion korea. Menariknya, dunia fashion korea ini juga banyak diminati oleh para remaja dan ibu-ibu rumah tangga.


kebiasaan memang sebuah prilaku yang sulit ditinggalkan, apa lagi kalau sudah menjadi kebiasaan dalam memakai aksesoris untuk menambah kepercayaan diri saat berbusana. Misalnya Aksesoris seperti ikat pinggang, sepatu, tas, topi dan lain sebagainya untuk melengkapi gaya busanamu.





Bagi Jakofans yang merasa tidak suka dengan gaya rambut atau suka menutup rambut ada gak ya style yang pas untuk menambah kepercayaan diri, kayaknya aksesoris topi tepatnya. Di korea dan jepang para artis baik pria maupun wanita tidak hanya mengatur gaya rambut saja, akan tetapi untuk membuat tampilan lebih fresh mereka terkadang memakai penutup rambut baik untuk acara show atau hanya sekedar jalan jalan saja.




Jika Jakofans suka bersantai di pinggir pantai atau atau hanya sekedar ingin menghilangkan kepenatan akibat jenuh seharian ditempat kerja atau di rumah, pasti tidak ingin rambut kita tersengat matahari langsung kan?. Apa lagi kamu yang memiliki rambut bagus, tentunya memakai topi adalah ide terbaik.



Berbusana lebih identik dengan berbagai aksesories, jadi meskipun aksesoris yang kamu kenakan itu adalah topi misalnya, kamu harus bisa menyesuaikan bentuk dan model topi yang akan dipadukan dengan busana kamu. Nah Jakofans ingin tahu kan?. Topi apa sih yang bagus untuk dikenakan, Untuk ke pantai misalnya kamu lebih cocok kalau menggunakan topi jenis lebar. Untuk menambah kesan rilex bisa menggunakan kacamata hitam dengan mode yang lebar pula.




Namun untuk Jakofans  yang ingin tampil macho kamu bisa menggunakan topi  standart, model Top Gun atau sejenis topi Army yang dipadukan dengan kacamata hitam cocok digunakan saat kamu sedang beraktifitas. Tapi apakah model topi ini tidak cocok digunakan oleh wanita? Siapa kira para wanita dengan model topi ini malah justru terlihat  sangat sexsi.




Pilihan topi Berikut adalah Topi rajut. Disebut Topi rajut karena cara membuatnya dengan cara merajutkan benang sehingga terbentuk sebagai penutup rambut.  Untuk Jakofans yang cewek juga bisa tampil cantik dengan topi rajut. Jenis topi ini, sesuai jika kamu menggunakannya dengan stelan sweater untuk bepergian atau berkunjung ke tempat wisata pegunungan. Selain bahannya yang tebal dapat melindungi kulit kepala kamu dari udara dingin.







Sebenarnya masih banyak jenis topi yang bisa melengkapai gaya kamu berbusana. Seperti juga model koboy misalnya, sangat bagus dan cocok buat Jakofans yang ingin tampil elegan. Jenis topi ini bisa dipakai dengan kostum baju rompi, sweater casual, Jas, Jaket street, dan kostum lainnya terlebih untuk busana yang pres body.





Baiklah Jakofans sekarang sudah tahu kan kalau topi bisa dikenakan oleh pria dan wanita. Tergantung penyesuaian kostum busana yang dipakai. Sekarang Jakofans bisa tentukan sendiri pilihan kamu sewaktu memilih aksesoris topi untuk menambah tampilan kamu lebih gaya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Baju Korea Trend Masa Kini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger