Spesifikasi Cross Andromeda A26


Spesifikasi Cross Andromeda A26 - Cross Andromeda A26 hadir dengan dukungan serta spesifikasi yang lebih apik dan mumpuni dari Cross Andromeda A7. Perangkat ini hadir dengan layar sentuh kapasitif touchscreen 5 inchi dengan resolusi layar WVGA 480x800 piksel.


Model lapisan glossy sengaja dibalutkan untuk menambah kesan bahwa di tubuh Cross A26. Termasuk mengguyurkan warna hitam pekat agar terlihat elegan. Sepintas dari jauh pun kesan itu berhasil muncul seketika. Tapi sayangnya, badan dari ponsel ini terlihat sangat plastik setelah digenggam, apalagi ketika tangan mulai berkeringat, maka bodi ponsel akan terlihat kurang menarik lagi. Pada bagian detail muka, Anda akan menjumpai layar lega 5 inch yang terlihat dominan di area depan. Di atas layar, speaker dan kamera duduk berdampingan. Sedangkan di bawah layar tombol haptic layaknya ponsel Android sudah tersemat. Tombol home, back, search, dan pengaturan bisa ditugaskan untuk berinteraksi dengan pengguna. Pindah ke bagian tepi, port charger dan lubang audio 3.5mm menganga di bagian atas. Di sebelah tepi kiri, volume untuk mengatur tinggi-rendah suara sudah nangkring, sementara di tepi berlawanan tombol power/pengunci layar hadir di sana. Last but not least, bagian cover belakang terdapat speaker, kamera dan flash.


Antarmuka khas Ice Cream Sandwich menjadi pilihan Cross A26 untuk menjalankan fitur di dalamnya. Kekuatan sistem operasi ini sudah terbukti mampu mengakomodir variasi kebutuhan pengguna. Homescreen sebanyak lima halaman utama menjadi lahan untuk dipasangi ikon dan widget favorit. Selain itu, ketika Anda mencoba membubuhi ikon dan widget layar cukup responsif. Proses tarik geser dan taruh bisa mudah dilakukan. Tidak cuma itu, saat beralih dari fitur satu ke lainnya cukup mudah dan gesit. Ketika digunakan untuk memainkan games Subway Surfer. Respon layar tetap lincah untuk menghindar dari kejaran polisi dan anjingnya. Untuk bermain games lainnya, Cross A26 cukup gesit untuk melakukan kegiatan ber-multitouch.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Baju Korea Trend Masa Kini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger